FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Kamis, 03 Mei 2012

Ruangan Kapal Going Merry

      Buat yang suka One Piece pasti tau dong nama kapal pertama Bajak Laut Topi Jerami, ya benar! Going Merry. Mau tau ruangan Going Merry? nih preview nya...


       Going Merry didesain oleh Merry, kepala pelayan dari Kaya dari Desa Syrup. Kapal ini diberikan kepada kru Topi Jerami sebagai balas jasa karena telah berhasil menggagalkan Kapten Kuro dan kelompoknya yang berencana untuk menyerang Desa Syrup dan membunuh Kaya lalu menguasai kekayaannya serta membersihkan nama Kuro.

Merry
Ruangan di Going Merry


1. Ruang Santai
    Ruang santai ini terdiri dari Dapur dan Ruang Rapat,  dalam satu ruangan. Dan bisanya juga digunakan untuk  ruan makanan dan minuman, atau hanya menembak angin. Oh ya, di kapal ini tidak ada kemudi eksterior  roda untuk kapal, namun kapal digerakkan dengan menekan kiri cambuk-staf atau kanan, kemudi akan bergerak di kedua arah.

2. Ruang Pria
    Toilet pria terletak langsung di bawah dek. Tiang berjalan melalui tengah ruangan yang dilengkapi dengan tempat tidur gantung dan sofa yang super nyaman. Ruangan ini adalah ruangan terbesar di kapal.

3. Ruang Wanita
     Ruang paling mewah di kapal, ruangan perempuan memiliki semuanya dan memang seharusnya begitu, seperti yang awalnya dirancang untuk Kaya oleh Merry. Ada sebuah tempat tidur gantung pull-down dan di sini juga ada rak buku yang diisi dengan baik.  Dan tentu saja Nami menyimpan peti harta karunnya di sini.


4. Kamar Mandi
    Ruangan ini dapat diakses dari pintu di tangga di dek . Wastafel, bak mandi dan nosel  terletak di sini bersama dengan squeegee (sejenis pengering).  Karena kelembaban tidak baik untuk kayu, setiap orang harus mengeringkan semuanya dengan squeegee ketika mereka selesai mandi. Di satu sisi kamar mandi, dipisahkan oleh dinding, yaitu " Water-Drawing Machine". Ini  adalah mesin khusus untuk  menarik air dari bagian bawah kapal dan dapat digunakan juga untuk memadamkan api.Perangkat ini juga dapat menciptakan arus listrik!. Pada awalnya terdapat 1 pasang mesin, namun Luffy merusaknya satu.

5. Penyimpanan & Deck Cannon  
    Bir barel, tong air, ransum dan  beberapa peti harta disimpan di sini. Ruang santai terletak di atas ruangan ini dan karena itu, cambuk-staf berjalan di langit-langit ke bagian belakang kapal. Dua meriam terletak di kedua sisi bagian belakang kapal yang ada di sini. Ini juga rumah pintu masuk ke tempat tinggal para wanita, namun erat terkunci. Pintu masuk ke kamar mandi juga terletak di sini.

6. Dek Jangkar & Dek Fore Canon
   Juga dikenal sebagai ruang Penyimpanan Militer, tempat di mana para awak menemukan meriam ke depan, banyak mesiu, cannonballs, dayung darurat,  jangkar dan capstand. Cukup memutar capstand menurunkan atau meningkatkan untuk mengukur kedalaman jangkar. 



        

Tidak ada komentar: