FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Sabtu, 07 April 2012

Angry Birds Space : New Characters

       
Mungkin anda tak asing dengan permainan ini. Ya, Angry Birds!. Game yang diciptakan oleh Rovio ini mengisahkan tentang sekelompok "burung - burung pemarah" yang berusaha mengambil telur dari sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Dan hanya dalam kurung waktu 4 tahun game ini sudah mendapat berbagai prestasi.


       dalam perjalanannya, Angry Birds telah meluncurkan berbagai versi seperti Angry Birds Season, Angry Birds Rio, Angry Birds Magic dan yang terbaru adalah Agry Birds Space yang dirilis 22 Maret lalu. Di versi ini terdapat beberapa karakter yg dirubah dan yg baru. nih priview nya

1. Red bird / Burung Merah
   
Karakter lawas
Tak banyak yg berubah dari si maskot game Angry Birds ini , kecuali jambulnya yg jadi agak tajam dan alisnya yg mirip seperti kacamata. Burung ini adalah burung yg mempunyai kekuatan penghancur yg lumayan namun tak ada yg spesial dalam burung ini.
karakter anyar






2. Lazer Bird
    
Kalau lasernya dihilangkan dan kulitnya berwarna kuning maka akan persis dengan Yellow Bird. Jika anda mengetuk target saat dia terbang, maka kecepatannya akan bertambah menuju target tapi syaratnya target tak boleh ada di belakang dia.

3. Black Bird / Burung pengebom
karakter lawas
Karakter ini adalah burung api yg akan meledak jika anda mengetuk layar. Black Bird dapat menciptakan gelombang listrik, menghancurkan blok - blok dan menyebabkan benda - benda berhamburan.
karakter anyar
4. Blue Birds / burung biru
karakter lawas
Tentu ini bukan judul lagu dari Band Jepang Ikimonogakari, melainkan karakter burung biru kecil yg bisa merubah jumlah dirinya menjadi tiga saat anda menyentuhnya.
karakter anyar
4. Terence

Burung yg besar dan memilki daya rusak mematikan, mampu menghancurkan semua material kayu dan kaca dengan mudah.

5. Ice Birds / Burung Es

Menurut gw ni adalh katakter paling "unyu" diantara burung - burung lainnnya. Burung ini akan membuat apa saja yg bersentuhan dengannya menjadi es.

6. Space Eagle

Karakter yg memilki daya rusak paling besar, di awal anda akan mendapatkan 3 space eagle. Jika bisa membunuh karakter bos anda juga akan bisa mendapatkan tambahan Space Eagle.
well, bagaimana karakter - karakternya, bagus bagus kan?
Makanya buruan download!

Tidak ada komentar: