FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Sabtu, 07 April 2012

Pokemon : Makhluk Abadi?

        Teman - teman tahu dong yang namanya Pokemon?. Tapi sebagai pemain game Pokemon ada satu hal yang membuat saya bertanya - tanya. Yaitu "Pokemon itu makhluk abadi atau tidak sih?". Yang pernah main game pokemon pasti tahu, jika kalah saat bertarung dengan pokemon lain, maka pokemon itu tidak akan mati tetapi hanya "fainted" atau pingsan saja. Namun kita ambil satu contoh move yang mematikan yaitu Guillotine, yang dalam animasinya terlihat dua buah pisau yang memotong Pokemon. Kalau terpotong, bukannya Pokemon itu akan mati? Tapi nyatanya statusnya tetap saja fainted. Atau mungkin tidak sampai mati, mungkin hanya tangannya saja yang terpotong, tapi kenapa seusai pertarungan badannya masih utuh?  Lalu memang benarkah pokemon itu abadi?

        Sembari bermain game saya menemukan sebuah petunjuk. coba perhatikan gambar - gambar dibawah ini!
di pokemon tower

yg ga tau aritnya eh aritnya, artinya, nih kurang lebih " aku datang untuk mendoakan Clefairy ku tersayang yg meninggal" 

di pokemon tower
ini artinya " Growlithe ku... kenapa kau mati?"

ahh, yg ini ga tau tetapi yg jelas keliatan kalau onix yg diberi nama "Tectonix" telah dikubur.

Dari beberapa gambar dapat diambil satu kesimpulan yaitu "pokemon bisa mati". Tapi mengapa tidak pernah dilihatkan adegan pokemon mati? atau minimal menunjukkan penguburannya, apakah terlalu menyakitkan untuk dilihat, karena ini adalah animasi untuk anak - anak?. Yah, cuma Tuhan dan Satoshi Tajiri yg tahu.

6 komentar:

eko yuli kurniawan (it's me) mengatakan...

senja, gambar.e kok gk iso muncul
padahal aku gk gawe 0.blogger lo!

Dian Senja Lazuardi mengatakan...

mas browsingnya di opera?

eko yuli kurniawan (it's me) mengatakan...

gk! gawe mozila
d awakmu muncul t?

Dian Senja Lazuardi mengatakan...

bisa kok mas eko

mungkin internetnya mas yg bermasalah

eko yuli kurniawan (it's me) mengatakan...

wes iso nja
tak kirano gmbar.e pokemon mati ngono

Dian Senja Lazuardi mengatakan...

kan cuma petunjuk mas :D