FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Kamis, 12 April 2012

The Gomband - Braveheart (ost Black★Rock Shooter ova)

     Salam teman - teman! Sekarang saya ingin bagi - bagi lirik dan lagu pentupnya Black★Rock Shooter yang ova. (yaaaay!!!) Ga tanggung - tanggung saya beri 3 lirik ! Yg pertama versi Original / Romanji, yg kedua versi Inggris, dan yg ketiga versi Indonesia. 

The Gomband -  Braveheart download here 


Original / Romanji vers

hitotsu, jibun ni uso
futatsu, mune ga itande
dakara mittsu me ni wa kizukanai furishita

kore de heiki
mou daijoubu da yo
boku wa boku de nakute ii kara

yowakute okubyou na Braveheart
kizutsuku no ga kowainda
aa waraeba iin darou

nakenashi no yuuki daite
me wo tsuburi susumu shikanai
aa mubou to wakatteite mo

koukai ni oitsukare
hayaku hayaku nigenakya
dakara sutetetanda daiji ni shiteta mono

kigatsuitara
tada ikiteru dake
boku no kachi nante sonna mondakara

namae wa gorippa da Braveheart
yaku ni tatanai kuse shite
aa soredemo mada ugoku


inochi ni nani wo negaeba ii
furueru kokoro ga sake
aa ikitakute shouganai ya

mou takusan da

kanashiku nanka nai no ni
namida ga afurete kuru
aa nande atatakaindarou

aa tsutaete kuretanda Braveheart
konna ni natte made mo
aa gomen boku no sei de

arittake no yuuki wa taite
me wo ake mae wo mirunda
aa konna ni mo sekai wa kagayaiteru

saa mou waraeru darou
make tsuzukeru yuuki wo motte
kizutsuku no wa osorenna
saa sore koso ga boku no Braveheart

English vers

First, I've been lying to myself.
Second, my chest has been aching.
So I pretended not to have noticed the third.

This is fine with me.
Everything is okay now.
It's all right if I can't be myself.

My weak and timid Braveheart
is scared of getting hurt.
Ah come on, just laugh it away...

Holding on to the little courage I have,
I can only shut my eyes and keep going forward.
Ah yes, I know I'm very reckless.

Having been overtaken by regrets,
I must escape sooner rather than later,
so I had to abandon the things I had been treasuring.

When I have realized all these,
I'm already merely a living vessel,
and that's exactly what my life is worth now.

You have a wonderful name, Braveheart,
despite the fact that you're so useless.
Ah, but yet you're still on the move.

What should I wish for from my life?
As my trembling heart bursts open,
ah, I guess I can't help but want to live.

I've had enough.


I'm not distressed at all,
but my tears won't stop flowing.
Ah, why do they feel so warm to me?

Ah, you told me so before, huh, Braveheart,
even the fact that things would turn out this way.
Ah, I'm really sorry. It's my fault.

Using all the courage I have,
I'll open my eyes, and look forward!
Ah, I have no idea the world can be so bright!

Now you can finally smile, can't you?
Have the courage to withstand defeat,
and do not fear getting hurt any longer.
That's right! Now THAT is my Braveheart!

Indo vers

Pertama, saya telah berbohong pada diriku sendiri.
Kedua, dadaku sakit.
Jadi aku pura-pura tidak memperhatikan ketiga.

Ini tak apa untuk ku.
Semuanya baik-baik saja sekarang.
Tidak apa-apa jika aku tak bisa menjadi diriku sendiri.

lemah dan pemalu "hati berani" ku
adalah takut terluka.
Ah ayolah, hanya tertawa begitu saja ...

Berpegang pada keberanian sedikitku miliki,
aku hanya bisa menutup mata dan terus maju.
Ah ya, aku tahu aku sangat sembrono.

Setelah diambil alih oleh penyesalan,
Aku harus melarikan diri lebih awal daripada kemudian,
jadi aku harus meninggalkan hal yang aku telah hargai dan nikmati.

Ketika aku menyadari semua ini,
aku hanyalah kapal hidup,
dan itulah mengapa hidup saya sangat berharga sekarang.

kau memiliki nama indah, "hati berani",
meskipun fakta bahwa kau begitu berguna.
Ah, tapi kau masih belum bergerak.

Apa yang harus saya inginkan dari hidupku?
Seperti hatiku gemetar semburan terbuka,
ah, aku kira aku tidak bisa tidak ingin hidup.

Aku sudah cukup.


aku tidak tertekan sama sekali,
tapi air mataku tidak berhenti mengalir.
Ah, mengapa mereka merasa begitu hangat padaku?

Ah, kau mengatakan kepadaku sebelumnya, huh, Braveheart,
bahkan fakta bahwa keadaan akan berubah dengan cara ini.
Ah, aku benar-benar menyesal. Ini salahku.

Menggunakan semua keberanian yang aku miliki,
Aku akan membuka mataku, dan berharap!
Ah, aku tidak tahu dunia bisa begitu terang!

Sekarang kau akhirnya bisa tersenyum, bukan?
Milikilah keberanian untuk menahan kekalahan,
dan tidak takut terluka lagi.
Itu benar! Sekarang itu adalah "hati berani" saya!

The Gomband -  Braveheart download here 
sumber : anime lyrics



Tidak ada komentar: