FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Selasa, 12 Juni 2012

3 Game Java Sepak Bola Terlaris

           Menjauh dari soal game - game untuk handphone jaman sekarang yang biasanya berplatform "Android" seperti Angry Birds, kali ini saya ingin mengajak para pembaca kembali ke game - game yang berplatform Java. Ya, sejak diperkenalkan pertama kali pada akhir tahun 1990 oleh Sun Microsystem Inc, Santa Clara, California, Amerika. Java telah membawa pengaruh besar bagi industri permainan untuk handphone.

            Karena  masih dalam suasana EURO 2012 maka saya akan memberitahukan 3 game java sepak bola terlaris, bagaimana kelanjutannya? langsung saja!

3. FIFA Mobile


Walaupun peminatnya tak sebanyak di game FIFA untuk PC atau PS, FIFA mobile termasuk dalam kategori bagus, terutama dalam hal desain, dalam fitur "kickoff" terdapat  menu pilihan "My Team" yang menunjukkan tim pilihan anda sekaligus merubah background game anda sesuai warna kebesaran tim yang anda pilih, misal jika anda memilih klub AC Milan maka background game anda akan menjadi merah, jika anda memnilih Chelsea akan menjadi biru dsb. 

Tampilan awal FIFA 2012

Dalam hal permainan FIFA Mobile mengandalkan layar horizontal. bagi yang menggunakan keypad mungkin sedikit tak terbiasa dengan tombol "shoot"nya karena jika biasanya menggunakan tombol "0" atau "5" maka di game FIFA ini menggunakan tombol pagar (#)
   

2. Pro Evolution Soccer (PES)



            Salah satu game terbaik yang pernah dibuat KONAMI, yang membuatnya sangat laris di Java adalah kompetisinya yang sangat banyak, meliputi Liga - liga dan Copa negara Eropa hingga Internasioanal. Cara menendang bolanya pun dapat diatur ada yang menggunakan tombol "0" atau "5"

review PES

1. Real Football




              Game keluaran Gameloft™ ini bagi saya adalah game Java terbaik yang pernah ada.  Dengan grafis dan animasi yang hebat, menu yang lebih mudah, serta berbagai mode game dan multiplayer Bluetooth, anda akan menikmati segala hal tentang sepak bola. 

Kelebihannya adalah

a.Suasana sepak bola nyata dengan grafis & animasi hebat, menu lebih mudah, & stadion lebih riil

b. Lebih dari 240 tim dan ratusan pemain asli di 9 liga berkat lisensi FIFPro

c.Berbagai modegame termasuk kejuaraan, liga, dan Sejarah untuk memainkan game epik masa lalu

d.Fitur baru: Pilih tim nasional Eropa, mainkan babak kualifikasi,& raih kemenangan!

e.Bermainlan melawan teman secara lokal viaBluetooth& kuasai Liga RF dengan bermain satu musim

f.Segudang bonus& layar pemuatan dinamis dengan kuis untuk menguji pengetahuanmu tentang sepak bola

(symbianiac.blogspot.com)


          Nah, bagaimana game - gamenya?? bagus- baguskan. Namun jika ada rekomendasi game lain, silahkan komen di kolom di bawah ini!!

Thanks for reading!!!





Tidak ada komentar: