FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Jumat, 24 Agustus 2012

Karakter Animasi Kembar II

        Kembali ke animasi !. Mengingat masih banyak karakter - karakter animasi yang kembar, kali ini saya ingin menunjukkan beberapa karakter animasi kembar yg ke II. Bagi yang belum baca yang ke I silahkan klik di sini . Yah tak usah menunggu lama lagi, Lets cekidot!!
1. Hikaru Hitachiin dan Kaoru Hitachiin



Keduanya adalah karakter kembar dari Ouran High School Host Club. Mereka cenderung untuk menggoda Tamaki Suoh. Mereka awalnya hanya rentan terhadap menghabiskan waktu dengan satu sama lain karena orang tidak pernah mampu untuk membedakan mereka dan orang tua mereka selalu terlalu sibuk untuk memperhatikan mereka. Hikaru Hitachiin lebih terkenal karena sering menyebabkan masalah dibandingkan adiknya Kaoru. Hikaru dan Kaoru Hitachiin dikenal sebagai "The Type Little Devil" menurut Renge.

2. Rin Okumura dan Yukio Okumura



Si kembar dari Ao no Exorcist/ Blue Exorcist, Rin adalah putra setan yang lahir dari seorang wanita manusia dan merupakan pewaris kekuasaan Setan. Kekuasaannya disegel saat lahir ke pedang Kurikara oleh Mephisto Pheles. Sedangkan Yukio adalah saudara muda Rin. Ketika ia menemukan bahwa ia dan Rin adalah saudara kembar, ia meyakini bahwa kekuatan Setan akan dibagi antara mereka.

3. Suiseiseki dan Souseiseki

Karakter kembar dari animasi "Rozen Maiden". Suiseiseki adalah The Rozen Maiden ketiga, dan kembar halus Souseiseki itu. Dia dan Souseiseki keduanya disebut sebagai "tukang kebun" karena kemampuan mereka untuk berkomunikasi dan cenderung dengan tanaman. dia digambarkan dengan heterochromia, merah mata kanannya, dan hijau mata kirinya, dengan warna yang sama tetapi pada mata berlawanan untuk Souseiseki. Dia memiliki kekuatan untuk memasuki mimpi orang-orang dan membuat tanaman merambat dan pohon-pohon dengan air. Dia memiliki kebencian yang mendalam dari manusia. 


Sementara Souseiseki adalah The Maiden Rozen keempat, Souseiseki memiliki rambut pendek, memakai gaun tapi bukan celana panjang, dan menggunakan bentuk maskulin dalam pidatonya (terkenal dalam bahasa Jepang asli), membuatnya lebih tomboi. Selain itu, mata kirinya berwarna merah dan mata kanannya berwarna hijau, mirip Suiseiseki. Dia bisa masuk mimpi orang-orang dan memotong melalui benda padat dengan gunting nya.

4. Suminoe Ako dan Suminoe Riko 



Suminoe Ako dan Suminoe Riko adalah karakter dari animasi “Kiss X Sis” (18+). Suminoe Ako adalah kakak dari Suminoe Keita. Ako dan Keita sebenarnya tak  punya hubungan sedarah. Namun Keita tetap menganggapnya kakak. Ako bersaing ketat untuk mendapatkan Keita dengan saudara kembarnya, Riko. Suminoe Riko adalah Kakanya Keita dan saudara kembar Ako. Bebeda dengan Ako yang feminim, Riko sedikit tomboy dengan gaya rambutnya mengusung gaya ponytail, sama seperti Ako, Riko juga suka pada Keita.


Tidak ada komentar: