FORZA MILAN SALAM SATU JIWA AND THANKS FOR COMING !!!!

Minggu, 08 April 2012

karakter Animasi Kembar

         Halo teman - teman, kalian pernah nonton film animasi tidak?. Tentunya sering dong. Namun dari beberapa animasi yg kalian lihat mungkin ada beberapa tokoh yang dibuat kembar. Mau tau beberapa tokoh - tokoh yg kembar? nih saya beritahu!

8. Thompson dan Thomson
 Thompson dan Thomson dalam bahasa Perancisnya bernama Dupont et Dupond, adalah dua orang detektif kembar yang seringkali berbicara tidak jelas satu sama lainnya dan suka memakai topi bundar yang dikenal dengan sebutan bowlers, serta yang sebenarnya tidak memiliki hubungan kekerabatan, namun seringkali kelihatan seperti orang kembar dimana perbedaan antara keduanya hanya terletak pada kumisnya. Detektif yang bernama Dupont, memiliki kumis berbentuk menyebar/membuka. Sedangkan lainnya yang memiliki kumis berbentuk lurus, adalah Dupond. Tokoh ini ada dalam animasi Tintin.

7. Upin dan Ipin

Upin dan Ipin merupakan sepasang kakak-beradik kembar berusia belia yang tinggal bersama Kak Ros dan Mak Uda (biasa dipanggil Opah) di Kampung Durian Runtuh setelah kematian kedua orangtua mereka sewaktu masih bayi. Upin dan Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak dalam kawasan kampung, di mana mereka berteman dengan banyak teman yang bermacam-macam tingkah lakunya, seperti Mei Mei yang imut dan berkepribadian cerdas, Jarjit Singh yang gemar membuat humor dan membuat pantun, Ehsan yang suka menyendiri, cerewet dan suka makan, Fizi (sepupu Ehsan) yang penuh keyakinan diri tetapi suka mengejek orang lain, dan Mail yang berkemampuan untuk berjualan, suka melamun dan mengantuk karena ia berjualan ayam semalam dan pandai berhitung.

6. Nobori dan Kudari

Ingo ノボリ Nobori dan Emmet クダリ Kudari adalah leader dari Battle Subway ( Nimbassa City) yang ada di Pokemon Black and White. Nobori yg memakai jas hitam dan Nobori yg memakai jas putih. 

5. Momo Bella Deviluke dan Nana Asta Deviluke


Nih salah satu si kembar perempuan Nana dan Momo!  tokoh yg ada dalam serial To Love ru ini adalah adik dari Lala Satalin Deviluke. Perbedaan antara keduanya adalah Nana berambut panjang ai juga dapat berbicara dan mengerti bahasa hewan. Momo berambut pendek dan ia dapat berbicara dan mengerti bahasa tumbuhan. Ngomong - ngomong bagi yg mau download anime ini harap liat umur dulu karena anime ini untuk dewasa!.

4. Kagami Hiiragi dan Tsukasa Hiiragi


Hiiragi bersaudara ini termasuk dalam tokoh utama dalam serial "Lucky Star". Mereka berdua adalah teman baik dari Konata Izumi, sang otaku. Mereka adalah two-egg twins yaitu kembar dua-telur. Ini berarti meskipun mereka termasuk kembar, tapi bisa saja masing-masing memiliki sifat, karakteristik, dan selera yang berbeda. Kagami memiliki rambut pony-tail (rambut kuncir dua) panjang dan Tsukasa memiliki rambut pendek dengan pita di tengah rambutnya yang terikat ke atas.

3. Alice "The Black Rabbit" and Will of the Abyss "The White Rabbit"
   

Alice adalah tokoh dalam animasi "Pandora Hearts" sebenarnya ia tak mempunyai saudara kembar hanya saja kegelapan dari dirinya telah menjadi "Will of the Abyss" dan mempunyai bentuk tubuh yg sama dengan Alice.

2. Hideyoshi Kinoshita dan Yuuko Kinoshita



Yah, salah satu si kembar laki perempuan!. Tokoh ini ada dalam animasi "Baka to Test To Shoukanjuu". Hideyoshi adalah sang adik laki-laki, sementara Yuuko adalah sang kakak perempuan. Mereka bersekolah di Fumizuki Academy, hanya saja kelasnya berbeda. Hideyoshi di 2-F sedangkan Yuuko di 2-A. Kelas F adalah tempat untuk murid-murid dengan nilai sangat buruk sementara kelas A adalah kelas dengan murid-murid yang memiliki nilai sangat bagus. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang unik. Hideyoshi dikenal sebagai aktor yang handal sehingga mampu melakukan acting yang sempurna dan memiliki suara yang merdu. Yuuko memiliki nilai yang dapat dibanggakan sekolah serta berperilaku layaknya seseorang yang terhormat. Namun ada yg aneh dengan si kembar ini, gara- gara sifat Hideyoshi yg feminim dan berwajah seperti perempuan Hideyoshi malah dikira perempuan, dan Yuuko yg bersifat tomboy dan berwajah seperti laki - laki malah dikira laki laki.

1. Kagamine Len dan Kagamine Rin

Well, walaupun bukan karakter anime namun Kagamine bersaudara ini termasuk animasi jadi gw tulis. Dalam Vocaloid, Keduanya disuarai oleh Asami Shimoda dan dijual 1 paket. Nama mereka berdua diambil dari Kiri dan Kanan, sedangkan marga; Kagami(cermin) ne(suara).

       

           Yah, mungkin itu aja beberapa tentang karakter animasi kembar, bagi yang karakternya tak saya cantum mungkin bisa memberitahu saya dengan mengisi kolom komentar di bawah ini. Thanks for reading!

2 komentar:

Little タンポポ mengatakan...

Hikaru&Kaoru Hitachiin.Ouran High School Host Club

Ayurian Meriandini mengatakan...

haru dan sora "yosuga no sora"
ako dan riko "kiss x sis"